?

Mungkin pernah kau tanya

Kenapa tak pernah terucap kata cinta dariku?

Kenapa tak pernah kupeluk satu wanitapun?

Kenapa dan masih banyak lagi kenapa?

Bukan tak kukatakan cinta karena ku tak butuh wanita

Bukan........!!!

Kupenjara nafsuku

Kukubur gejolak hatiku

Kubunuh rinduku

Kurantai tanganku

Semua hanya demimu

Yang tak pernah kusentuh walau sengaja maupun tidak

Mungkin kalau aku pecinta

Akan kukatakan

Hey...tidakkah kau lihat aku yang ada di sini

Yang mencoba menjadi gunung penghalang badai

Menjadi tameng dari penghancurmu

Walau terkadang aku hancur lebur

Yang menjadi manusia super di hadapanmu

Walau batin ini sangat rapuh

Atau ku katakan

Aku mencintaimu dan mengharap cintamu

Sayang aku bukan pecinta

Aku hanya pengembala rindu

Penikmat secawan cangkir cintamu

Penyelam rindu yang terdalam

Domba cinta yang tak tau arah

Hanya satu yang kutakutkan

Kemanakah nafsuku jika penjaraku tak lagi kuat menahan?

Kemanakah hatiku jika gejolak ini meledak?

Kemanakah rinduku jika dia hidup dan perkasa?

Dan tanganku jika rantaiku hancur berantakan?

Komentar

  1. Balooonggg.... rung moco blogmu... neng pengen koment sek... :P


    backlink dong... :D:D

    http://chamot-idea.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Jiah durung moco wis komen wkwkwkwk piye kabare dab? tak intip nggonmu

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar anda untuk membangun blog lebih baik

Postingan Populer