Relevankah artikel blog kita?

Pernah ada teman yang dulu komen "produktivitas blogmu kok kurang?" isinya kadang bulan ini banyak, eh bulan berikutnya dikit . Kebanyakan dari blogger berusaha untuk memenuhi blognya agar terlihat buanyak isinya dengan ngisi seadanya-kebanyakan copy paste- tapi itu ok saja selama mencantumkan sumbernya, kalau saya sendiri pertama membuat Blog saya mendefinisikan blog saya sebagai Insight Bloggingg: Membagi ide orisinil, pemikiran yang mendalam, trend dan komentar tentang suatu topik dan Evangelist Blogging: Tujuan untuk menginspirasi orang lain supaya percaya terhadap sesuatu yang kita percayai. Sesuatu itu bisa berupa masalah sosial, organisasi, produk atau individu yang kita percayai. Akan lebih dahsyat lagi apabila inspirasi dan ajakan dilandasi kajian yang semi ilmiah, definisi itulah -menginspirasi sama dengan memotivasi- terkadang saya pusing sendiri cari bahan untuk tulisan blog he2x
Di artikel ini saya ingin berbagi informasi mengenai artikel blogger hubungannya dengan SEO, apakah blogger yakin kalau artikelnya sesuai dengan deskripsi dari blogger? untuk mengetahuinya bisa cek ke TKP di sana kita bisa melihat relevansi tulisan kita terhadap judul, terhadap keyword, dan lainnya. Tidak berpanjang kali lebar kali tinggi karena akan menghasilkan luas, maka berikut contohnya tentunya contohnya adalah Blog ane sendiri :

Maaf gan agak blur gambarnya , tapi yang jelas berarti artikel yang selama ini dengan susah payah penuh keringat -lebay- on the track karena :

The Title relevancy to page content is 100%.
The Description relevancy to page content is 100%
The keywords relevancy to page content is 84%.

So, Blogger jangan cuma asal tulis artikel karena jika relevansi dengan judul, keyword, deskripsi, dll kurang match maka blog anda akan dianggap kurang bermutu.


ibcbet
sbobet
bola tangkas

Komentar

Postingan Populer