Produk Yahudi yang harus diboikot

1. Kuburan yang dijadikan Masjid. Produk Yahudi dan Nashara ini menjadi sebab dibinasakannya mereka oleh Allah. Imam Bukhari dan Imam Muslim meriwayatkan dari Abu Hurairah, radhiyallahu anhu, sungguh Rasulullah Shallallahu alaihi wa Sallam bersabda:

“Allah membinasakan kaum Yahudi dan Nasrani karena mereka menjadikan kuburan para nabi mereka sebagai tempat sujud (masjid).”

2. Kebiasaan mereka yang berilmu namun tidak diamalkan. Syaikhul Islam Ibnu Taymiyyah rahimahullah menyatakan: “Kekafiran kaum Yahudi berpangkal dari sikap tidak mau melaksanakan hal-hal yang telah mereka ketahui. Mereka tidak mau mengamalkan kebenaran dan tidak mau mengikutinya, baik dalam ucapan maupun perbuatan. (Lihat Al Iqtidha untuk penjelasan poin 1 dan 2)

3. Kebiasaan mereka melecehkan orang shalih. Lebih dari itu mereka sampai pada taraf membunuh Nabi-nabi yang diutus untuk mereka. Ibnu Mas’ud berkata “Bani Israil membunuh 300 Nabi di siang hari, kemudian membunuh selebihnya di sore hari” Lihat Tafsir Ibn Katsir, beliau membawakan atsar ini ketika menafsirkan surat Al Baqarah: 61. Kami kutip dari “10 Fakta Di Balik Klaim Yahudi atas Baitul Maqdis, Dr. Abu Hudzaifah, penerbit Pustaka At Tauhid.

4. Ta’ashub dan tahazzub, berpecah belah, serta mengukur kebenaran dari kelompoknya. Yang demikian itu karena mereka mengikuti hawa nafsu dan meninggalkan ilmu. Lihat buku “Umat Islam Dikepung dari Segala Penjuru” Syaikh Salim.

5. Demokrasi. Sistem ketatanegaraan yang disusun berdasarkan asas “dari rakyat, oleh rakyat untuk rakyat.” Sistem Yahudi ini memungkinkan menolak kebenaran jika suara mayoritas menolak kebenaran tersebut.

6. Kebiasaan mentakwil dan mengubah makna ayat-ayat kitab suci sehingga keluar dari makna yang diinginkan Allah.

Demikianlah sekelumit tentang produk Yahudi yang wajib di “boikot” oleh umat Islam. Ketahuilah , tidak mungkin umat Islam mengalahkan Yahudi jika masih melecehkan ulama rabbani mereka dan menggelari ulamanya dengan ulama haidh, nifas, tidak memahami fiqhul waqi’ atau bahkan –wal iyyadzu billah- menuduh para ulama sebagai antek-antek Yahudi!

Ketahuilah wahai umat Islam, semoga Allah menunjuki kita ke jalanNya yang lurus, akhlak ini adalah akhlak Yahudi yang mereka melecehkan ilmu dan ahli ilmu. Bagaimana mungkin kita menang perang dengan Yahudi terkutuk jika kita masih ber akhlak dengan akhlak Yahudi? Mungkinkah kita menang perang sementara produk mereka yang bernama demokrasi diperjuangkan dan dibela oleh umat Islam? Mungkinkah umat Islam diberikan kemuliaan jika masih menjadikan kuburan sebagai Masjid yang hal ini adalah salah satu produk Yahudi?

Demikian risalah singkat ini kami tulis sebagai bukti kecintaan kepada kaum muslimin. Dan segala puji hanya bagi Allah

Abu Maryam As Salafy




Komentar

Postingan Populer